I like the rain, because when it rains there will be no one who knows that I'm crying

Senin, 20 September 2010

Episode 4

Pusingggggggggg!!!!!!!

( udah dozen gak masuk,Tugas gak kelar-kelar )


“ Ta , dosennya datang gak?”. “Gak tau gue!”, gue balik ngejawab sms dari intan. Eh dia balas lagi, “lo udah di kampuz?” “udah..udah dari tadi”. Dan gue mahasiswa pertama yang datang untuk ngikutin mata kuliah public speaking hari senin, jam 5 sore. Dari pada gue bengong sendirian di kosan, mending datang duluan ke kampus, sapa tau gue dapet inspirasi buat lanjutin hobi baru gue, ngegambar model rambut..wkwkwkwkwkwkw….1/2 5 gue udah nongkrong di depan kampus, sendirian sodara-sodara…dan dengan segala pede..wkwkwkwkwkwkw…sambil dengar Gen FM..gue lanjutin ngegambar gue.

(Gak lama setelah gue duduk dengan segala kebengongan gue……)

Ngengggggggg…… bremmmmmmmmm…… (lebih dari 5x)

Suara motor siapa sih tu…. BERISSSSSIK (berasa kayak bunyi kaleng rombeng)!!!!!!

Untung gue pake headset jadi kurang dikit berasa kerasnya tuh suara motor…. Pas gue ngangkat pala,,, hemmmmmmmmmmm ternyata, motornya si Bleki Doly..(huaaaa maapin gue ya sob). Sambil nyengir kuda liatin gue…”dear diary” gitu katanya sama gue, , lu pikir gue sekertaris, segala hal yang terjadi baik menit, detik , gue harus buat laporan gitu?? Belom tau aja lu…. Gue lagi sibuk gambar, bleky , bukan sibuk nulis jurnal harian…ngerti…..!!!!!

“adi udah datang belom?” (lu kata gue babysitter nya?) mana gue tau, mungkin lagi ngopi kali di warung samping , lu periksa aja ndri….(lanjutttt gambar)…

Tunggu dan terus menunggu…

Lagi seperempat menit jam 5 teng!!! Tapi kok anak-anak gak keliatan batang idungnya ya? Jangan – jangan pada janjian buat gak masuk kaliya??? Tapi ,,,,ehhhh ngga deng…muncul juga satu persatu…wiwik bareng suaminya, eh belon,, calon suami maksud gue…wkwkwkkw, wah si kudo,, (intan) datang juga dia, Lydia, dan lain-lainnnya, tapi kebanyakan lagi pada sholat…akhirnya rame juga tuh teras kampus, yang tadinya cuman ada gue seorang akhirnya bertambah dan terus bertambah…Rame nian sore itu….

Apa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ada tugas creative thingking? Kok gue gak tau? (padahal gak pernah absen loh mata kuliah pak Agoes, kok gue bisa gak nyadar ya kalo dia ngasih tugas? Otak gue lagi parker di mana ya? Waktu dia bilang? Hemmmm kayaknya perlu di cash nih biar fresh…wkwkwkwkwk) setahu gue , dia bilang baca aja tugas yang ada di slide cari tau aja sendiri ya, ntar pertemuan selanjutnya baru kita diskusiin sama-sama kita gunain teori-teori yang sudah kita pelajari kita cocokan dan bandingkan… gitu,,, yang kecantol di otak gue, perkara buat makala tentang seminar gak ada deh…dan gue cukup sadar kok tentang apa yang dia omongin…wah pada sesat tuh anak-anak yang lain ,udah pada gak masuk berkali-kali berasa ajah tuh diri paling bener…..lanjutkan…tingkatkan terussssssssssssss….

Dan itu jadi perdebatan antara gue dan anak-anak yang kekeh sama pendiriannya yang sebenarnya gak masuk akal sih………..(dongkol banget gue…)

Tan, trus gimana nih tugas komunikasi organisasi? Pusing pala gue…berasa paling pinter aja tuh dozen, semaunya….hmmmmm( ntar nih kalo suatu saat, kaget-kagetan gue jadi dosen dan kebetulan anaknya juga jadi mahasiswa gue…hmmmm gue balesin yang gak ada ampunnya….but jangan gila dong Zit…. Grogol udah penuh…wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw) “iya tuh zit gimana, pusing nerjemahinnya…eh si Lydia ikut nyeletuk, “capek gue, ngetik udah 6 halaman…Ha??? “Bukannya cuman disuruh ngerjain 5 halaman ??rajin banget lu udah 6 halaman,. gue aja belon apa-apa”….gue timpalin balik…. Eh dia ngomong lagi, “bukan, gue ngetik inggrisnya dulu biar ntar ditranslate sama om google….waaaaahhhhhhhhh!!!!!!!!! apa?????? Rajin banget lu…. Gak remuk tuh tangan?????????? Ada-ada aja yah ….hehehehehehhe….

Udah jam 5 lewat kok ibunya gak nongol-nongol ya? Kita ikut bahasa inggris aja yukk bareng anak “D” . ehhh baru ngomong kayak gitu si Hana, anak D muncul dari anak tangga.. gak kuliah lo? Gak ada bapaknya…ibunya juga gak datang kan? dia balik nanya.. Pulang ajah ahhh…tapi , Ta lo bawa gak copian kom. Organisasi? , gue pinjem copy dong?? Ntar langsung gue balikin… nihhh, kata gue. Makasihya muachh-muachh…sendirian lagi gue, intan dan kawan-kawan yang lain pada sholat…tapi gak lama kemudian rame lagi…si teteh datang, si ema juga datang tapi pake kereta dari kota turun di kramat,trus jalan kaki sampe kampus…jauh juga sihhh…(sekalian langsingin badan,pissss mami) hehehehehe….si ceking juga datang, maksain gue bantu kelarin ntu tugas, bayarannya dia ngasih gue copiyan film lose in love…dasarrrrrr…. Abang juga datang tumben masuk dia, biasanya jarang banget… si lenny gak masuk alasannya lagi nyari sepatu buat kerjaan..hmmm parah…udah gitu “ta , gue titip absen ya? Tolong absenin gue, tengkyu..” (gaji pertama traktirin gue baso urat dikafe pojok ya..awas kalo kagak gak gue bantuin absenin lo lagi kalo lo gak masuk….heheheheh). apalagi sit ante winda , gak masuk alasan mitting, sibuk, de el el….akhirnya pada absen 2 mata kuliah sore itu..dosen-dosennya lagi pada sibuk sendiri…yang satu meeting mendadak yang satu lagi gak jelas kenapa gak masuk. Parahhhhhh (padahalkan gue dibiayain sama nyokap gue buat kuliah , bukan buat nongkrong gak jelas nunggu dozen, kan kasian ema gue, mo jadi apa masa depan anaknya,,,,,(bacanya, sok-sok kayak ngomongnya Fitria tropica yaaaaa)wkwkwkwkwkwkwkw sok polos lu zit,,dodol-dodollll…wkwkwkwkwk…L.E.B.A.Y sangat…wkkwkwkwkwkw…..)

Lapeeeer !!!!!!!! temenin gue makan yukkk pinta risma…ayukkkkk… gue ,Aza,intan temenin si ndut makan malam di kafe pojok…nasi goreng sama cappuccino es, di habisin kurang lebih 15 menit…. Wkwkwkwkwkwkw…. (becanda…wkwkwkwkw)tapi Aza balik duluan soalnya ada keperluan dia… aku, risma sama intan balik bertiga,jalan kaki sepanjang salembah tengah yang 2 tahun kedepan hanya akan menjadi jalan kenangan…hehehehe (masih jauh dodollll….wkwkwkwkw) .

Gue belok disini ya.. dadahhhh…hati-hati ya tan….

Gue sama risma naik Busway tapi gue harus temenin dia sampai bisnya datang baru gue naik bis gue,,gak papalah sekali berkorban buat temen sendiri lagian gak ada salahnya jugakan? Wkwkwkwkwkwkw….nah tuh bis gue datang!!!!!! Gue duluan ya Ta…

Ok… Ti Ti DJ ya…

Hmmmmmmmmmm… hari yang cukup melahkan…

Bisik ku lirih…..

Malam ,

usai di kampus berdinding hijau

Langit penuh bintang….

Akhir mei (31)…… 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar